I made this widget at MyFlashFetish.com.

" TRANSLATE "

Senin, 09 November 2009

PEMBALASAN

mengapa ini terjadi kepadaku? mengapa tuhan memakai jasatku untuk membuat dia jera dan menyesali semua perbutan dia. sungguh aku tak tahan lagi untuk melanjutkan tugas ini. tapi apa boleh buat,ibarat nasi sudah menjadi bubur. memang pada awalnya aku memiliki respon kepadanya,tapi setelah dia ku miliki,hatiku berubah 180 derajat.aku tak mengerti dan hatiku selalu bertanya-tanya,apakah (aku benar-benar mencintainya). tapi aku masih tak mengerti kepada hatiku ini,disaat aku bersamanya rasa cinta yang aku miliki hilang,dan juga sebaliknya,ketika dia tak ada rasa cinta yang aku miliki hadir kembali? apakah ini bisa di bilang cinta

mungkin ini pembalasa bagi dirinya,karna dia telah banyak mempermainkan hati para lelaki,dan yang tak kusadari itu pun terjadi kepada diriku, aku baru sadar setelah mantan kekasihnya menghubungiku dn dia berkata (loe da jadian ya ma ....) nama di rahasiakan dan langsung ku menjawab (iya..). aku tak tahu bahwa dia adalah mantan kekasihnya,dan aku baru menyadari bahwa aku adalah hanya untuk pelarian dia saja,dan ketika dia benar-benar mencintaiku,aku malah tak mencintai nya,mungkin ini adalah karma untuk dia agar dia merasakanbagainama sakitnya bila cinta yang suci dan tulus harus dikotori dengan penghianatan dan kedustaan.


aku hanya bisa mengambil hikmahnya saja dari p
erjalanan hidupku ini dan inatlah hukum karma itu masih berlaku kepada siapa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman