I made this widget at MyFlashFetish.com.

" TRANSLATE "

Senin, 09 November 2009

kebebasan yang tak kunjung datang

hari-hari yang aku jalani

tak ada bedanya dengan

hari-hari yang tlah aku lewati

tak ada arti

“jenuh”

aku ingin mencari sesuatu yang berarti

dalam hidupku bukan kehampaan tetapi kebahagiaan

yang ingin aku dapatkan

aku bosan aku jenuh hanya termenung dalam lamunan

yang sangat panjang ini aku ingin keluar dari semua ini

ingin merasakan kebebasan tapi kapan semua itu aku capai

aku takut tetapi aku tak tahu apa yang sedang aku takuti

aku malu tetapi aku malu kepada siapa

mungkin ini sudah menjadi jalan kehidupan ku

aku pasrah dengan semua yang terjadi kepada diriku

ini semua hanya salah satu masalah yang aku hadapi

aku yakin masih banyak masalah yang akan datang

di suatu saat nanti dan aku berharap bisa melewati masalah demi

masalah agar aku bisa rasakan kebebasan dan kebahagian yang

ingin aku raih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman