I made this widget at MyFlashFetish.com.

" TRANSLATE "

Senin, 09 November 2009

matahari berganti bulan


hampa...bosan...jenuh.......

itu semua jeritan hati ku
setiap detik perasaanku mengeluh
karena setiap hari sama seperti yang dulu


"membosankan"


ketika matahari berganti bulan
saat itulah hatiku bimbang
bernafas pun rasanya enggan
mengapa perasaanku serba salah


dan ketika matahari mulai muncul
menghangatkan bumi dan seluruh isinya
saat itulah perasaanku hampa
haruskah hidup ini aku arungi

meskipun di tengah keramaian
tetap saja hatiku sepi
walaupun di bawah sinar yang terang
tetap saja hatiku gelap

mungkin suatu saat aku kan
dapatkan jati dirikuyang sebenarnya
"tapi kapan"
aku sudah tak sanggup lagi untuk nenjalaninya

meskipun begitu aku tak akan kalah oleh nasif
aku harus keluar dari semua ini
untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi
aku harus optimis dan jangan mudah putus asa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman