I made this widget at MyFlashFetish.com.

" TRANSLATE "

Senin, 09 November 2009

Daging dan darah yang menyatu


hidup sangat sukar di tebak dan sampai sekarang gw ga bisa
nebak nasib gw di masa yang akan datangentah lusa atau
hari-hari berikutnya.gw yakin bukan gw aja yang ga bisa nebak

nasib sendiri orang lain juga pastinya ga akan bisa.dulu gw pernah
berfikir akan menjadi apa gw di masa yang akan datang.apa gw
akan menjadi orang yang bergunauntuk keluarga gw,bangsa gw atau
negara gw.
dan gw yakin itu semua ga sejalan dengan kehendak yang gw mau.
gw hanya segumpal daging yang menyatu dengan darah,ga bisa
berbuat apa-apa tanpa kehendaknya. mungkin saat ini gw blum boleh
menjadi orang yang berguna untuk keluarga gw,bangsa gw atau negara gw.
akan gw tunggu kesempatan itu datang, walau pun harus menunggu hingga

rambut hitam ini menjadi putih dan kulit ini mulai nengkerut.akan gw tunggu sampai kapan pun.
mungkin gw dilahirkan untuk ini, menunggu,menunggu dan menunggu.sabar itulah kata
yang gw ucakkan di dalam hati bila kesabaran gw sudah mulai habis karena enunggu kapan
saatnya gw untuk menjadi orang yang berguna dan dan bisa di andalkan.


jangan menyerah dengan cobaan yang ada di depan kita,lewatilah.semua itu hanyalah hayalansemata.semua itu lemah,bila dibandingkan dengan kita yang kuat dan tegar.walau berbagai macan masalah dan cobaan yang dqatang silih berganti menerkadi dalam hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman